Monday, October 15, 2012

Soldier of Fortune : Payback



Kali ini saya akan membahas tentang game yang sebenarnya sudah tidak terlalu baru,namun game ini merupakan salah satu game favorit saya,bahkan bisa dibilang kesukaan saya
Yaitu game Soldier of Fortune : Payback
Faktor yang membuat saya jatuh cinta pada game ini adalah Jumlah senjata yang kita pilih itu banyak sekali
Mulai dari Assault Rifle yang lebih dari 5 jenis,kemudian Shotgun,Heavy machine gun
duhh..banyak sekali pokoknya..
Selain itu,gameplay yang sadis seperti ketika tentara musuh tertembak,tangan atau kaki akan terlepas,bahkan kepalanya juga akan terlepas !!
hhiii..seremm..

Berikut saya sertakan Screenshotmya :
Permulaan misi ketika menggunakan senjata Dual Kriss





MINIMUM SYSTEN REQUIREMENTS :
Windows 98SE/2000/XP/ME/Vista

Pentium 4 2.5GHz Processor
512MB RAM
2.3GB Hard Disk Space
DirectX 9.0c
256MB ATI Radeon X800/Nvidia GeForce 6800 Video Card
DirectX 9.0c Compatible Sound Card
DVD-ROM Drive
RECOMMENDED
Core 2 Duo 2.0GHz Processor
1GB RAM
512MB ATI Radeon X1900/Nvidia GeForce 7900 Video Card
DVD-ROM Drive

Nah..untuk pemesanan game favorit saya ini,bisa langsung menghubungi saya di
Pin Blackberry : 276c6bfe

Atau

0899-1388-455 (SMS)



Harga  : IDR 20.000
*Hanya 2 DVD sudah termasuk Cover namun belum termasuk ongkir
*untuk Pontianak,FREE ONGKIR



Rawk Games™


No comments:

Post a Comment